Cara Membuat Kinerja Android Bisa Lebih Ngebut Atau Cepat Tanpa Root

Cara Membuat Kinerja Android Bisa Lebih Ngebut Atau Cepat Tanpa Root - Mempunyai smartphone memang menjadi suatu dambaan semua orang terutama pada spesifikasi fitur yang disuguhi pada handphone tersebut, harga yang ditawarkan pada smartphone yang mempunyai fitur tercanggih pastinya lebih mahal ketimbang vendor smartphone yang tawarannya harga murah.

Cara Membuat Kinerja Android Bisa Lebih Ngebut Atau Cepat Tanpa Root

Namun tidak hanya itu saja akan tetapi tutorial cara membuat android makin ngebut saat ini adalah informasi yang dicari semua orang sebab dengan artikel tersebut anda dapat membuat kinerja android menjadi sangat stabil bahkan lebih cepat dari sebelumnya. Pastinya anda menginginkan hal tersebut, mengingat jaman skarang ini smartphone yang punya reputasi kecepatan makin bagus adalah suatu keinginan bagin semua orang.

Padahal ada banyak sekali yang menjadi suatu penyebab bahwa anda bisa mempunyai performa sangat lelet, faktor ini bisa saja dikarenakan oleh kesalahan penggunanya sendiri yang tidak paham mengenai bagaimana cara bikin android bisa cepat, pastinya cara tersebut sangat jarang sekali ditemui di internet, namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi sebab kami akan membagikan informasi yang sangat tepat bagi pembaca yakni cara membuat android ngebut, jika anda penasaran maka langsung saja simak penjelasannya dengan lengkap dibawah ini.

Baca Juga : Cara Mudah Melacak HP Android Hilang Yang Dicuri

Gunakan Files Go

Dengan adanya files Go maka anda dapat membersihkan semua file sampah yang ada pada sistem operasi android, perlu diketahui juga bahwa file sampah yang berjenis cache dapat memberikan pengaruh yang tidak baik bagi perkembangan performa smartphone, salah satunya adalah bisa mengurangi kinerja android menjadi lebih lelet dari sebelumnya, hal ini tergantung dari seberapa banyaknya file sampah yang masih tersimpan di memori eksternal anda.

Apabila jumlahnya lumayan banyak maka dapat dipastikan performa akan semakin menurun, begitu juga sebaliknya jika cache sudah sedikit tentunya android bisa semakin ngebut. Jadi bila anda saat ini ingin menghapus cache dengan cara yang instan alangkah baiknya perlu melakukan penginstallan, bahkan tidak hanya itu saja, tetapi desain fituristik yang disajikan akan terlihat sangat elegan dan professional.

Hapus Aplikasi Yang Tidak Dipakai

Ini adalah cara kedua yang bisa anda coba yakni hapus aplikasi yang kategorinya jarang sekali anda pakai, memang pada dasarnya vendor smartphone lebih banyak membekali sejumlah besutan aplikasi yang sangat canggih bagi penggunanya, akan tetapi dari banyaknya aplikasi yang dibekali tersebut ternyata malah tidak memiliki manfaat, akan tetapi sebaliknya yaitu lebih membuat prioritas smartphone menjadi jelek atau bisa dikatakan semakin menurun.

Alangkah baiknya anda hapus saja aplikasi tersebut melalui menu pengaturan dengan memilih setelan aplikasi, lalu pilih Apps delete pada beberapa pilihan aplikasi tertentu. Cara ini terbilang sangat efektif sekali dalam cara membuat android semakin ngebut, bahkan selain itu juga cara ini dapat membuat android bisa lebih menghemat baterai karena tidak mempunyai banyak aplikasi yang berjalan.

Pakai Aplikasi Ringan

Selain ketiga cara diatas anda bisa memakai aplikasi yang kategorinya sangat ringan, yakni hanya bawaan pabrik android saja, silakan memasang aplikasi yang bernama youtube Go, twiteer, browser, dan fb lite saja.

Baca Juga : Cara Menghapus Cache Pada Android Tanpa Aplikasi Dengan Cara Manual

Instal Update

Tahukah anda bahwa jika smartphone tidak melakukan Update maka dapat dipastikan handphone tersebut dapat berjalan tidak baik terutama pada performa kecepatannya, dengan rutin melakukan Update selamat sebulan sekali pastinya handphone yang anda miliki bisa berjalan dengan baik, bahkan proses Update juga memberikan dampak yang sangat stagnasi yakni smartphone bisa mengalami peningkatan terutama pada bagian kinerjanya.

Kesimpulan

Demikian penjelasan artikel mengenai Cara Membuat Kinerja Android Bisa Lebih Ngebut Atau Cepat Tanpa Root, semoga dengan adanya artikel seperti ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia teknologi, pastinya cara tersebut akan memudahkan anda dalam membuat android yang lemot bisa menjadi lebih cepat lagi. Sekian terima kasih.

Bacot Lu Anjink Gasuka Gel00d Aja Qyta Qmac !1!1 Udah Noob Bac00t Kenceng, H3h3.

Disqus Comments