Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Agar Tidak Lelet

Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Agar Tidak Lelet - Tahukah anda bahwa smartphone yang mempunyai jaringan lelet akan sangat menganggu sekali, apalagi jaman sekarang ini perkembangan teknologi semakin pesat sehingga koneksi internet sangat diperlukan sekali untuk beraktivitas di media sosial atau chatringan antar teman anda, namun pada jadinya bila lelet.

Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Agar Tidak Lelet

Pastinya anda sangat kesal sekali mengingat tutorial cara mempercepat jaringan internet ini adalah jawaban yang sangat tepat sekali bagi anda yang ingin mencari persoalan dari solusi masalah seperti itu. Dalam cara percepat jaringan memang ada banyak sekali upaya yang dapat dilakukan oleh pengguna setia android, yakni bisa dengan cara melakukan ping bantuan cmd, namun cara tersebut hingga sekarang ini masih belum bekerja dengan baik.

Baca Juga : Cara Mengatasi Bootloop Android Dengan Mudah Untuk Semua Merk

Anda perlu melakukan cara lain agar jaringan yang dimiliki bisa lebih stabil, perlu diketahui juga bahwa ada banyak sekali penyebab jaringan internet lelet salah satunya dalam faktor lokasi yang anda tempati saat ini, bisa jadi provider yang anda gunakan tidak cocok di lokasi pedesaan ataupun pegunungan, nah apabila anda bingung dan ingin mencari informasi bagaimana tips membuat jaringan bisa lebih cepat, pastinya jawaban yang sangat tepatnya yaitu ada di penjelasan artikel bawah ini, silakan anda simak baik-baik agar nantinya tidak mudah bingung.

Gunakan Browser Yang Tepat

Upaya pertama yang dapat anda lakukan untuk membuat Android lebih cepat lagi ialah dengan menggunakan browser jaringan internet yang lebih tepat, alangkah baiknya bila ingin berselancar di dunia internet anda bisa menggunakan aplikasi browser yang disarankan oleh google playstore yakni adalah Uc browser ataupun operamini.

Sebab browser tersebut sudah mendukung banyak sekali fitur tercanggih, salah satunya adalah fitur mode ad block atau bisa dikatakan mode blokir iklan. Anda bisa menginstall aplikasi tersebut secara gratis di google play, sialan masukan kata kunci google play lau secara otomatis akan muncul aplikasi yang disarankan.

Gunakan VPN

Tahukah anda bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki jaringan internet terlalu lemah, hal ini dikarenakan infrastruktur negara kita terbilang lemah sekali, nah untuk solusi dari permasalahan tersebut anda bisa mengatasinya dengan menginstall aplikasi VPN, apapun aplikasinya. Jika sudah terinstall silakan buka, dan pilih negara maju yang mempunyai jaringan terbaik seperti Singapura dan United States.

Baca Juga : Cara Flash Android Dengan SP Flash Tool Untuk Semua Merk

Sebab ip yang disarankan tersebut akan menjadi salah satu alternatif anda untuk membuat jaringan internet lebih cepat. Namun sayangnya jika anda menggunakan VPN pastinya kuota android akan lebih boros, jadi alangkah baiknya jangan terlalu sering menggunakannya

Gunakan Provider Tertentu

Terkadang penyebab jaringan lelet adalah karena salah mengunakan kartu sim atau provider, hal ini akan mengakibatkan koneksi internet anda menjadi lebih lelet, jadi alangkah baiknya jika ingin mencari jaringan internet lebih cepat pastinya anda perlu mengganti provider jaringan yang disarankan seperti telkomsel, karena jaringan yang tersedia pada telkomsel adalah 4G. Hal ini bergantung pada lokasi yang anda gunakan, misalnya anda tinggal di pedesaan atau pegunungan maka kartu simpati yang lebih tepat untuk digunakan adalah telkomsel.

Penutup

Demikianlah artikel yang ditulis tentang Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Agar Tidak Lelet, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca sekalian, tentunya internet adalah kebutuhan pokok apabila sudah menggunakan ponsel android, jadi anda sangat tidak mungkin sekali bila menggunakan jaringan lelet ketimbang yang stabil.

Bacot Lu Anjink Gasuka Gel00d Aja Qyta Qmac !1!1 Udah Noob Bac00t Kenceng, H3h3.

Disqus Comments