Cara Ampuh Menghemat Kuota Android Agar Tahan Lama

Cara Ampuh Menghemat Kuota Android Agar Tahan Lama - Pada dasarnya ketika kita browsing di dunia internet pasti membutuhkan yang namanya kuota, jika tidak ada kuota tentunya anda tidak akan bisa membuka search engine google ataupun sosial media lainnya, jadi dalam hal ini anda perlu tahu informasi mengenai cara menghemat kuota android karena harga kuota saat ini tidak tergolong sangat murah, maka dari itu perlu tahu informasi tersebut supaya pengeluaran uang anda miliki bisa lebih hemat bukan berarti lebih boros.

Cara Ampuh Menghemat Kuota Android Agar Tahan Lama

Ada banyak sekali cara menghemat kuota agar tahan lama sehingga pengguna lebih bebas untuk berselancar di dunia internet, perlu diketahui juga bahwa cara yang dipaparkan tersebut tidak perlu membutuhkan taktik yang repot, karena hemat kuota bisa dilakukan tanpa root sekalipun, jadi hanya mengandalkan ilmu pengetahuan anda saja di dunia technology. Nah jika anda penasaran tentang cara tersebut maka jawaban yang paling tepatnya yaitu ada di penjelasan artikel bawah ini, silakan simak baik-baik.

Berhentikan Aplikasi Yang Memakan Kuota

Ini merupakan upaya mengirit kuota android agar bisa tahan lama, karena dalam cara ini hanya membutuhkan cara yang sangat instant, pada dasarnya aplikasi bisa saja dapat memakan kuota anda secara perlahan sebab aplikasi tersebut berjalan tanpa anda sadari. Alangkah baiknya berhentikan saja alplikasi yang tidak anda pakai, untuk contoh kasusnya adalah aplikasi instagram, karena aplikasi tersebut selalu muncul notifikasi yang dapat memakan kuota dengan sangat cepat.

Matikan Semua Notifikasi Aplikasi

Cara kedua untuk tips supaya hemat kuota tanpa aplikasi adalah mematikan semua notifikasi ataupun pemberitahuan pada smartphone anda, caranya sangat mudah sekali pertama anda harus memasuki menu pengaturan android, kemudian pilih manager aplikasi, nanti anda akan menemukan semua aplikasi yang berjalan. Alangkah baiknya matikan pemberitahuan pada bagian form centang aplikasi tersebut. Selanjutnya lakukan cara ini berulang kali hingga pada aplikasi tertentu dapat terhapus dengan cepat.

Penutup

Demikian, artikel yang dibahas tentang Cara Ampuh Menghemat Kuota Android Agar Tahan Lama, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi pengunjung terutama pembaca. Sekian terima kasih.

Bacot Lu Anjink Gasuka Gel00d Aja Qyta Qmac !1!1 Udah Noob Bac00t Kenceng, H3h3.

Disqus Comments